Bahan UAS Pemasaran Strategik 2012.
monggo silahkan di download...
http://www.4shared.com/file/-fNKcg5i/TAMAN_IMPIAN_JAYA_ANCOL.html
http://www.4shared.com/file/hDmEwF3D/slide_mercedes_1.html
http://www.4shared.com/office/bQk14oDw/samsung.html
http://www.4shared.com/office/Z7Ye7ib3/Paper_Kelompok_-_PTSOSRO.html
http://www.4shared.com/file/jBcOX8P0/Microsoft.html
http://www.4shared.com/zip/YXPzJwgr/bahan_kisi2_Pemasaran_Strategi.html
http://www.4shared.com/zip/7MuUmHB7/adidas_pemasaran_strategik.html
http://www.4shared.com/file/loI-LKVX/tugas_garuda_food.html
Bahan-Bahan yang diujikan:
monggo silahkan di download...
http://www.4shared.com/file/-fNKcg5i/TAMAN_IMPIAN_JAYA_ANCOL.html
http://www.4shared.com/file/hDmEwF3D/slide_mercedes_1.html
http://www.4shared.com/office/bQk14oDw/samsung.html
http://www.4shared.com/office/Z7Ye7ib3/Paper_Kelompok_-_PTSOSRO.html
http://www.4shared.com/file/jBcOX8P0/Microsoft.html
http://www.4shared.com/zip/YXPzJwgr/bahan_kisi2_Pemasaran_Strategi.html
http://www.4shared.com/zip/7MuUmHB7/adidas_pemasaran_strategik.html
http://www.4shared.com/file/loI-LKVX/tugas_garuda_food.html
Bahan-Bahan yang diujikan:
1. 7-ELEVEN DGN SISTEM FRANCHISE. APA KENDALA YG DIHADAPI DENGAN SISTEM FRANCHISE OLEH 7-ELEVEN ? BAGAIMANA MENGHADAPI KOMPETITOR YANG MENJUAL PRODUK YANG SAMA ?APA YG HARUS DILAKUKAN UNTUK JANGKA PANJANG ?2. GARUDA FOOD, YG BERAWAL DR USAHA KECIL SAMPAI MENJADI BESAR. STRATGEI APA YANG DILAKUKANNYA ? JELASKAN !3. AIR ASIA, APA YG PERLU DIPERSIAPKAN DALAM BERHADAPAN DENGAN PESAING ?4. PILIH, SAMSUNG ATAU MICROSOFT ! KEDUANYA TERKAIT DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN ELEKTRONIK. APA YG DILAKUKAN OLEH MEREKA SEHINGGA KELEMAHAN BISA MENJADI KEUNGGULAN ?5. MERCEDES BENZ / TOYOTA (PILIH SALAH SATU). APA YG DAPAT DILAKUKAN SEHINGGA KELEMAHAN DAPAT MENJADI KEUNGGULAN ?6. PHYSICAL POSITIONING & PERCEPTUAL POSITIONING. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL / BRI (PILIH SALAH SATU). KENAPA PERCEPTUAL LEBIH PENTING DARI PHYSICAL ?7. TEH BOTOL SOSRO / KALBE FARMA / GRAMEDIA (PILIH SALAH SATU). APA YG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN UNTUK MEMELIHARA BRAND DENGAN CITRA YG SUDAH DIMILIKI SERTA APA YG DILAKUKAN UTKMENINGKATKAN PENJUALAN ?8. BAGAIMANA MENENTUKAN SEGMENTASI PASAR PADA CTH KASUS MARTHA TILA'AR / ADIDAS (PILIH SALAH SATU) ??
Comments
Post a Comment