KISI-KISI :
1. 7-ELEVEN DGN SISTEM FRANCHISE. APA KENDALA YG DIHADAPI DENGAN SISTEM FRANCHISE OLEH 7-ELEVEN ? BAGAIMANA MENGHADAPI KOMPETITOR YANG MENJUAL PRODUK YANG SAMA ?
APA YG HARUS DILAKUKAN UNTUK JANGKA PANJANG ?
2. GARUDA FOOD, YG BERAWAL DR USAHA KECIL SAMPAI MENJADI BESAR. STRATGEI APA YANG DILAKUKANNYA ? JELASKAN !
3. AIR ASIA, APA YG PERLU DIPERSIAPKAN DALAM BERHADAPAN DENGAN PESAING ?
4. PILIH, SAMSUNG ATAU MICROSOFT ! KEDUANYA TERKAIT DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN ELEKTRONIK. APA YG DILAKUKAN OLEH MEREKA SEHINGGA KELEMAHAN BISA MENJADI KEUNGGULAN ?
5. MERCEDES BENZ / TOYOTA (PILIH SALAH SATU). APA YG DAPAT DILAKUKAN SEHINGGA KELEMAHAN DAPAT MENJADI KEUNGGULAN ?
6. PHYSICAL POSITIONING & PERCEPTUAL POSITIONING. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL / BRI (PILIH SALAH SATU). KENAPA PERCEPTUAL LEBIH PENTING DARI PHYSICAL ?
7. TEH BOTOL SOSRO / KALBE FARMA / GRAMEDIA (PILIH SALAH SATU). APA YG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN UNTUK MEMELIHARA BRAND DENGAN CITRA YG SUDAH DIMILIKI SERTA APA YG DILAKUKAN UTK
MENINGKATKAN PENJUALAN ?
8. BAGAIMANA MENENTUKAN SEGMENTASI PASAR PADA CTH KASUS MARTHA TILA'AR / ADIDAS (PILIH SALAH SATU) ??
Comments
Post a Comment