PREDIKSI BAHAN UJIAN AKHIR SEMESTER 2   Tgl 13-25 Februari 2012   BY LEMBUTAMBUN       MANAJEMEN PEMASARAN (Ibu Farida) + Paper Marketing Plan Terbaru   Bahan      Marketing Plan: buat bahan dibuat. Bahan      ujian Chapter 10-18. Buat      marketing Plan dan menjadi acuan bahan ujian: Dari      Marketing plan tersebut akan ditanya diferensiasi produk dengan pesaing. Bagaimana      positioning product tersebut? Penetapan      harga barang? Bagaimana      saluran distribusinya? Bagaimana      saluran komunikasinya? What      is Product? A product is anything that can be offered to a market to      satisfy customer. Kini, Budaya juga sudah menjadi sebuah product. Product      Differentiation: Apa      tujuan penetapan harga dan langkah-langkah penetapan harga? Untuk apa      tujuan penetapan harga? Bagaimana analisa dengan pesaing? Maximum      Market Skimming: Value pricing : adalah metode      penetapan dengan harga rendah, kualitas diberikan tinggi. Major      Retailer Types. Modes ...
Buat yang demen internetan...