Skip to main content

Posts

Showing posts from February 11, 2012

PREDIKSI BAHAN UJIAN AKHIR SEMESTER 2

PREDIKSI BAHAN UJIAN AKHIR SEMESTER 2 Tgl 13-25 Februari 2012 BY LEMBUTAMBUN   MANAJEMEN PEMASARAN (Ibu Farida) + Paper Marketing Plan Terbaru Bahan Marketing Plan: buat bahan dibuat. Bahan ujian Chapter 10-18. Buat marketing Plan dan menjadi acuan bahan ujian: Dari Marketing plan tersebut akan ditanya diferensiasi produk dengan pesaing. Bagaimana positioning product tersebut? Penetapan harga barang? Bagaimana saluran distribusinya? Bagaimana saluran komunikasinya? What is Product? A product is anything that can be offered to a market to satisfy customer. Kini, Budaya juga sudah menjadi sebuah product. Product Differentiation: Apa tujuan penetapan harga dan langkah-langkah penetapan harga? Untuk apa tujuan penetapan harga? Bagaimana analisa dengan pesaing? Maximum Market Skimming: Value pricing : adalah metode penetapan dengan harga rendah, kualitas diberikan tinggi. Major Retailer Types. Modes