Skip to main content

Posts

Showing posts from August 8, 2012

Kisi Kisi Pemasaran Strategik Trisakti Pascasarjana 2012

  KISI-KISI :   1. 7-ELEVEN DGN SISTEM FRANCHISE. APA KENDALA YG DIHADAPI DENGAN SISTEM FRANCHISE OLEH 7-ELEVEN ? BAGAIMANA MENGHADAPI KOMPETITOR YANG  MENJUAL PRODUK YANG SAMA ?     APA YG HARUS DILAKUKAN UNTUK JANGKA PANJANG ?   2. GARUDA FOOD, YG BERAWAL DR USAHA KECIL SAMPAI MENJADI BESAR. STRATGEI APA YANG DILAKUKANNYA ? JELASKAN !   3. AIR ASIA , APA YG PERLU DIPERSIAPKAN DALAM BERHADAPAN DENGAN PESAING ?    4. PILIH, SAMSUNG ATAU MICROSOFT ! KEDUANYA TERKAIT DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN ELEKTRONIK. APA YG DILAKUKAN OLEH MEREKA SEHINGGA KELEMAHAN BISA MENJADI KEUNGGULAN ?   5. MERCEDES BENZ / TOYOTA (PILIH SALAH SATU). APA YG DAPAT DILAKUKAN SEHINGGA KELEMAHAN DAPAT MENJADI KEUNGGULAN ?   6. PHYSICAL POSITIONING & PERCEPTUAL POSITIONING. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL / BRI (PILIH SALAH SATU). KENAPA PERCEPTUAL LEBIH PENTING DARI PHYSICAL ?   7. TEH BOTOL SOSRO / KALBE FARMA / GRAMEDIA (PILIH SALAH SATU). APA YG DI