KISI-KISI :
1. 7-ELEVEN DGN SISTEM FRANCHISE. APA KENDALA YG DIHADAPI DENGAN SISTEM FRANCHISE OLEH 7-ELEVEN ? BAGAIMANA MENGHADAPI KOMPETITOR YANG MENJUAL PRODUK YANG SAMA ?
APA YG HARUS DILAKUKAN UNTUK JANGKA PANJANG ?
2. GARUDA FOOD, YG BERAWAL DR USAHA KECIL SAMPAI MENJADI BESAR. STRATGEI APA YANG DILAKUKANNYA ? JELASKAN !
3. AIR
4. PILIH, SAMSUNG ATAU MICROSOFT ! KEDUANYA TERKAIT DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN ELEKTRONIK. APA YG DILAKUKAN OLEH MEREKA SEHINGGA KELEMAHAN BISA MENJADI KEUNGGULAN ?
5. MERCEDES BENZ /
6. PHYSICAL POSITIONING & PERCEPTUAL POSITIONING.
7. TEH BOTOL SOSRO / KALBE FARMA / GRAMEDIA (PILIH SALAH SATU). APA YG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN UNTUK MEMELIHARA BRAND DENGAN CITRA YG SUDAH DIMILIKI SERTA APA YG DILAKUKAN UTK
MENINGKATKAN PENJUALAN ?
8. BAGAIMANA MENENTUKAN SEGMENTASI PASAR PADA CTH KASUS MARTHA TILA'AR / ADIDAS (PILIH SALAH SATU) ??
Petrus Hepi Witono
===============================================================
PT. Java Books Indonesia / PT. Periplus Bookindo
Jl. Rawa Gelam IV / 9, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
Telp. 021 - 46821088 Ext.257 Fax. 021 - 4600177
E-Mail :hepi@periplus.co.id YM : lembuistambun
===============================================================
Comments
Post a Comment