Presentasi pertama minggu lalu telah dibahas soal Customer Behaviour. Kini dibahas tema kedua Harapan Pelanggan Harapan pelanggan diyakini mempunyai peranan yang besar  dalam menentukan kualitas produk (barang dan jasa) dan kepuasan pelanggan. Pada  dasarnya adalah hubungan yang erat antara penentuan kualitas dan kepuasan  pelanggan. Dalam mengevaluasinya, pelanggan akan menggunakan harapannya sebagai  standar atau acuan. Dengan demikian, harapan pelangganlah yang melatarbelakangi  mengapa dua organisasi pada bisnis yang sama dapat dinilai berbeda oleh  pelanggannya. Dalam konteks kepuasan pelanggan, umumnya harapan merupakan  perkiraan atau keyakinan pelanggan tentang apa yang akan diterimanya.          Pengertian ini didasarkan pada pandangan bahwa harapan  merupakan standar prediksi. Selain standar prediksi, ada pula yang menggunakan  harapan sebagai standar ideal.           Umumnya faktor-faktor yang menentukan harapan pelanggan  meliputi kebutuhan pribadi, pengalaman masa lampau, ...
Buat yang demen internetan...