Jakarta - Gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 sukses digelar. Meski masih diwarnai diskon palsu, masyarakat diklaim tetap merasa puas. Hal tersebut tercermin dalam hasil survei yang diterbitkan Shopback. Mereka menanyakan pengalaman 523 orang responden yang berbelanja saat Harbolnas yang digelar pada 12-14 Desember lalu. Berdasar survei tersebut, 66,70% responden sudah mengikuti gelaran Harbolnas tahun lalu. Sementara 33,3% baru pertama mengikuti. Shopback turut mengukur tingkat kepuasan konsumen saat Harbolnas kemarin. Pengukurannya berdasarkan nilai 0 (tidak puas) hingga 10 (sangat puas). Sebanyak 22,6% memberikan level 7, 21,8% mengasih nilai 8. Selebihnya, pembagian persentase merata di semua tingkatan. "Khusus konsumen yang sudah mengikuti, 35,30% mengatakan pelaksanaan Harbolnas tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Sementara 35,30% merasa sama, sisanya 29,50% merasa tidak lebih baik," jelas Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia s...
Buat yang demen internetan...