CUSTOMER GAP: Chapter 2. The Gap Model   of Service Quality.     1.        Ada  gap dan masalah yang terjadi antara ekspektasi pelanggan dengan persepsi  manajemen. Mengapa bisa terjadi? Karena perusahaan kurang memahami apa yang  diinginkan oleh konsumen.     2.        Gap  antara persepsi manajemen terhadap ekspektasi konsumen dan spesifikasi kualitas  pelayanan. Hal ini dikarenakan perusahaan kurang membuat standar yang tepat  untuk para karyawan. Kualitas standar harus diperkuat untuk menciptakan image  yang baik.     3.        Gap  antara spesifikasi kualitas layanan dan penyampaian layanan.     4.        Gap  antara penyampaian layanan dan komunikasi eksternal. Maka jangan over promise  kepada customer. Tidak matching antara performance dengan promise.                 Presentasi kelompok Service  Recovery     Pemulihan strategi apa       yang menonjol menurut kelompok? Studi kasus Starbuck       Coffee: apakah service recovery dilakukan? Kalau menurut kelompok apakah       se...
Buat yang demen internetan...