Skip to main content

Posts

Showing posts from April 13, 2012

Customer Service: Marketing Pemasaran

CHAPTER I MEMAHAMI KONSUMEN (UNDERSTANDING CONSUMER) MERUBAH PENGUNJUNG JADI PELANGGAN SETIA Inspirasi: Radio Smart FM, Cross Selling   PROSES CIRI-CIRI VISITOR ·           Jumlah orangnya banyak ·           Sekadar berkunjung dan melihat-lihat. ·           Sama sekali tidak menjanjikan dia untuk akan membeli barang di toko.   ·           Sampaikan salam selamat datang dan silahkan melihat-lihat. ·           Waspadai dan amati apakah sungguh dia berbelanja atau justru mencurigakan. Anda berhak sebagai pemilik toko untuk melakukan itu. BUYER ·  ...

CUSTOMER SERVICE : Jurus Marketing Pemasaran Mengenal Konsumen

CHAPTER I MEMAHAMI KONSUMEN CUSTOMER SERVICE  MERUBAH PENGUNJUNG JADI PELANGGAN SETIA Inspirasi: Radio Smart FM, Cross Selling   PROSES CIRI-CIRI TINDAKAN VISITOR ·           Jumlah orangnya banyak ·           Sekadar berkunjung dan melihat-lihat. ·           Sama sekali tidak menjanjikan dia untuk akan membeli barang di toko. ·           Sampaikan salam selamat datang dan silahkan melihat-lihat. ·           Waspadai dan amati apakah sungguh dia berbelanja atau justru mencurigakan. Anda berhak sebagai pemilik toko untuk melakukan itu. BUYER ...