Skip to main content

Posts

Showing posts from April 13, 2012

Customer Service: Marketing Pemasaran

CHAPTER I MEMAHAMI KONSUMEN (UNDERSTANDING CONSUMER) MERUBAH PENGUNJUNG JADI PELANGGAN SETIA Inspirasi: Radio Smart FM, Cross Selling   PROSES CIRI-CIRI VISITOR ·           Jumlah orangnya banyak ·           Sekadar berkunjung dan melihat-lihat. ·           Sama sekali tidak menjanjikan dia untuk akan membeli barang di toko.   ·           Sampaikan salam selamat datang dan silahkan melihat-lihat. ·           Waspadai dan amati apakah sungguh dia berbelanja atau justru mencurigakan. Anda berhak sebagai pemilik toko untuk melakukan itu. BUYER ·           Pembeli masih sangat bersifat spontan, bisa membeli sedikit dan bisa juga bisa membeli banyak. Mereka tidak begitu terpengaruh dengan toko anda. Mereka lebih memikirkan kebutuhan mereka semata yang dapat dia

CUSTOMER SERVICE : Jurus Marketing Pemasaran Mengenal Konsumen

CHAPTER I MEMAHAMI KONSUMEN CUSTOMER SERVICE  MERUBAH PENGUNJUNG JADI PELANGGAN SETIA Inspirasi: Radio Smart FM, Cross Selling   PROSES CIRI-CIRI TINDAKAN VISITOR ·           Jumlah orangnya banyak ·           Sekadar berkunjung dan melihat-lihat. ·           Sama sekali tidak menjanjikan dia untuk akan membeli barang di toko. ·           Sampaikan salam selamat datang dan silahkan melihat-lihat. ·           Waspadai dan amati apakah sungguh dia berbelanja atau justru mencurigakan. Anda berhak sebagai pemilik toko untuk melakukan itu. BUYER ·           Pembeli masih sangat bersifat spontan, bisa membeli sedikit dan bisa juga bisa membeli banyak. Mereka tidak begitu terpengaruh dengan toko anda. Mereka lebih memikirkan kebutuhan mereka semata y