KERANGKA USULAN PENELITIAN SWITCHING BARRIER SEBAGAI EFEK MODERATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER PERCEIVED VALUE DENGAN CUSTOMER INTENTION UNTUK BERALIH KE PESAING BAB I. PENDAHULUAN Latar Belakang dan Idenfifikasi Masalah Dewasa ini persaingan dalam industri perbakan semakin semakin ketat. Ketatnya persaingan bisnis ditandai dengan semakin banyaknya lini produk yang ditawarkan oleh setiap lembaga perbakan. Atau dengan kata lain semakin hari setiap bank berlomba-lomba untuk menyediakan setiap kebutuhan keungan konsumen disamping terus berusaha meningkatkan kwalitas pelayanannya. Atau dengan kata lain, saat ini konsumen dapat menemukan penawaran yang sama atau hampir pada bank-bank yang berbeda. Dengan semakin bervariasinya jasa yang ditawarkan oleh tiap bank maka posisi tawar konsumen semakin tinggi. Kondisi tersebut menyebabakan konsumen memiliki kesempatan u...
Buat yang demen internetan...