KERANGKA   USULAN PENELITIAN   SWITCHING   BARRIER SEBAGAI EFEK MODERATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER PERCEIVED VALUE   DENGAN CUSTOMER INTENTION UNTUK BERALIH KE PESAING               BAB   I. PENDAHULUAN             Latar Belakang   dan Idenfifikasi Masalah   Dewasa   ini persaingan dalam industri perbakan semakin semakin ketat. Ketatnya   persaingan bisnis ditandai dengan semakin banyaknya lini produk yang ditawarkan   oleh setiap lembaga perbakan. Atau dengan kata lain semakin hari setiap bank   berlomba-lomba untuk menyediakan setiap kebutuhan keungan konsumen disamping   terus berusaha meningkatkan kwalitas pelayanannya. Atau dengan kata lain, saat   ini konsumen dapat menemukan penawaran yang sama atau hampir pada bank-bank   yang   berbeda.     Dengan semakin bervariasinya jasa yang   ditawarkan oleh tiap bank maka posisi tawar konsumen semakin tinggi. Kondisi   tersebut menyebabakan konsumen memiliki kesempatan u...
Buat yang demen internetan...