(Edisi Ebook Kobo.com) KATA PENGANTAR: "Apakah anda pernah mengalami bahwa seorang pembeli memuji toko dan pelayanan anda, lalu menyebarkan pujian itu kepada orang lain? Pujian itu bisa saja terjadi karena konsumen terpuaskan dengan kinerja toko maupun perusahaan. Kepuasan konsumen dapat disebabkan beberapa hal: pelayanan ramah, senang bertukar pikiran, harga murah, dan lain-lain. Bayangkan jika kepuasan tersebut diceritakan dan mempengaruhi orang lain? Singkat kata, untuk menarik perhatian konsumen, para SPG dan SPB tidak hanya cukup dengan berjualan saja. Buku ini menjabarkan 5 manfaat yang dapat menghasilkan kepuasan pelanggan serta mengujinya di lapangan. Selain itu, saya bagikan pula tips-tips sederhana di lapangan. Semoga buku ini membantu para rekan Sales Promotion Girl dan Sales Promotion Boy terus ber- improvement untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dalam kesempatan ini, penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah member...
Buat yang demen internetan...