KISI-KISI : 1. 7-ELEVEN DGN SISTEM FRANCHISE. APA KENDALA YG DIHADAPI DENGAN SISTEM FRANCHISE OLEH 7-ELEVEN ? BAGAIMANA MENGHADAPI KOMPETITOR YANG MENJUAL PRODUK YANG SAMA ? APA YG HARUS DILAKUKAN UNTUK JANGKA PANJANG ? 2. GARUDA FOOD, YG BERAWAL DR USAHA KECIL SAMPAI MENJADI BESAR. STRATGEI APA YANG DILAKUKANNYA ? JELASKAN ! 3. AIR ASIA, APA YG PERLU DIPERSIAPKAN DALAM BERHADAPAN DENGAN PESAING ? 4. PILIH, SAMSUNG ATAU MICROSOFT ! KEDUANYA TERKAIT DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN ELEKTRONIK. APA YG DILAKUKAN OLEH MEREKA SEHINGGA KELEMAHAN BISA MENJADI KEUNGGULAN ? 5. MERCEDES BENZ / TOYOTA (PILIH SALAH SATU). APA YG DAPAT DILAKUKAN SEHINGGA KELEMAHAN DAPAT MENJADI KEUNGGULAN ? 6. PHYSICAL POSITIONING & PERCEPTUAL POSITIONING. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL / BRI (PILIH SALAH SATU). KENAPA PERCEPTUAL LEBIH PENTING DARI PHYSICAL ? 7. TEH BOTOL SOSRO / KALBE FARMA / GRAMEDIA (PILIH SALAH SATU). APA YG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN UNTUK MEMELIHARA BRAND DENGAN CITRA YG SUDAH DI...