Word-of-mouth   marketing adalah usaha pemasaran yang memicu konsumen untuk membicarakan,   mempromosikan, merekomendasikan dan menjual produk/merek kita kepada pelanggan   lain. Tujuan akhirnya adalah seorang konsumen tidak hanya mampu membicarakan dan   mempromosikan tetapi mampu menjual secara tidak langsung kepada konsumen   lainnya. Untuk itu, satu hal terpenting adalah bagaimana sebuah merek bisa   menciptakan suatu kepuasan kepada konsumen yang baru mengkonsumsi untuk pertama   kalinya. Karena image yang tercipta tersebut akan berpengaruh pada perilakunya   di masa mendatang, termasuk referensi yang akan dibawa kepada calon konsumen   lainnya.       Definisi   word-of-mouth menurut word-of-mouth Marketing Association (WOMMA) dalam Mix   (2007), adalah usaha pemasaran yang memicu konsumen untuk membicarakan,   mempromosikan, merekomendasikan dan menjual produk/merek kita kepada pelanggan   lain.   Prasetyo   and Ihalauw (2004), mengemukakan pendapatnya bahwa komunikasi inform...
Buat yang demen internetan...