Confidence Benefit Molina et.al.  (2009); Martin-Consuegra et al.  (2006) menyatakan bahwa Confidence Benefit  adalah manfaat bagi pengalaman konsumen dapat yang mengurangi resiko keraguan dalam membuat keputusan. Definisi Confidence  adalah pengurangan ketidakpastian dalam suatu transaksi dan peningkatan terhadap ekspektasi nyata dari konsumen kepada penyedia jasa. Sandy et al.  (2011) menyatakan definisi dari Confidence Benefit ialah manfaat yang diperoleh konsumen untuk mengurangi kecemasan dan menciptakan timbulnya rasa aman saat layanan diberikan. Dengan kata lain, Confidence Benefit  berhubungan dengan terciptanya faktor psikologikal yang terdiri dari perasaan adanya rasa aman bagi para konsumen dan mengurangi membuat keputusan yang salah. Confidence Benefit  merupakan salah satu jenis keuntungan dalam relational Benefits  yang cukup kuat dalam mempertahankan hubungan jangka panjang. Molina et al.  (2009) menambahkan bahwa fungsi Relationship Benefit  tidak hanya sekedar bahwa p...
Buat yang demen internetan...