Skip to main content

Posts

Showing posts from June 26, 2012

LOVE FOOd My Own: Chef Hepi

Chicken Kacang Polong Salam Cinta Seluas Angkasa, Petrus Hepi Witono      

I Love Books

I Love Books. Ini Kumpulan Buku ku Salam Cinta Seluas Angkasa, Petrus Hepi Witono      

Who is Customer?

"Who is Customer (konsumen): Seseorang yang membantu kita mencapai kesuksesan, pencapaian dan keberlangsungan usaha kita." By Dosen Profesor Asep, Universitas Trisakti.   Salam Cinta Seluas Angkasa, Petrus Hepi Witono    www.lembutambun.blogspot.com ================================================= PT. Java Books Indonesia / PT. Periplus Bookindo Jl. Rawa Gelam IV / 9, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur Telp. 021 - 46821088 Ext.257 Fax. 021 - 4600177 E-Mail :hepi@periplus.co.id YM : lembuistambun =================================================

OFFICIAL NOTIFICATION LETTER.

Google UK Ltd Belgrave House 76 Buckingham Palace Road London SW1W 9TQ United Kingdom. Ref No: GFSP/006/UK-0147 Batch: GFSP/012/GPWIN/UK OFFICIAL NOTIFICATION LETTER. Attached to this email is your Official notification Letter of You being among the Eight (8) selected winners in the ongoing E-mail Electronic Online Sweepstakes.Do e-mail the Claims office at once with your Completely Filled FOREIGN PAYMENT RELEASE FORM in the attachment for validation of your Award. Congratulations from the Staffs & Members of Google Board Commission. MD Matt Brittin, Chairman of the Board and Managing Director,Google United Kingdom. ©2012 Google Corporation. Aviso de confidencialidad: Este correo electrónico contiene información confidencial de La Rama Judicial de Colombia. Si ha recibido este correo por error, por favor informar a rpinzonc@cendoj.ramajudicial.gov.co y bórrelo. Si usted es el destinatario, se solicita mantener reserva en general sobre la

MEMAHAMI Konsumen Anda...

  MEMAHAMI KONSUMEN (UNDERSTANDING CONSUMER) MERUBAH PENGUNJUNG JADI PELANGGAN SETIA Inspirasi: Radio Smart FM, Cross Selling   PROSES CIRI-CIRI VISITOR ·          Jumlah orangnya banyak ·          Sekadar berkunjung dan melihat-lihat. ·          Sama sekali tidak menjanjikan dia untuk akan membeli barang di toko.   ·          Sampaikan salam selamat datang dan silahkan melihat-lihat. ·          Waspadai dan amati apakah sungguh dia berbelanja atau justru mencurigakan. Anda berhak sebagai pemilik toko untuk melakukan itu. BUYER ·          Pembeli masih sangat bersifat spontan, bisa membeli sedikit dan bisa juga bisa membeli banyak. Mereka tidak begitu terpengaruh dengan toko anda. Mereka lebih memik