#From: Topay...
Siang ini Prudential Indonesia meluluskan proposal pengajuan asuransi jiwa
kamu. Selamat ya, karena tidak semua calon nasabah diterima. Karena saya
selalu melaporkan jujur kesehatan calon nasabah saya hehehehe... Mau tau?
Ada banyak teman2 yg ditolak loh, premi mereka rata2 1juta keatas hehehe.
Kenapa ditolak, karena saya jujur melaporkan kesehatan masa lalu mereka.
Sekaligus saya melihat dengan mata kepala sendiri saat bertemu mereka. Kalau
ada ciri warna mata, bibir, atau kulit wajah yg tidak normal, saya akan
menanyakan kenapa. Semua itu saya tuliskan dan laporkan. Hasilnya: tidak
semua mereka diluluskan permohonannya untuk jadi nasabah. Kenapa saya harus
jujur? Agar setiap klaim nantinya berjalan dengan mulus. Apa artinya punya
asuransi kalau mereka sakit tidak bisa di klaim karena ternyata sakitnya
sudah lama. Prudential intinya, hanya mengklaim sakit setelah nasabah
bergabung di Prudential. Terhitung 14 hari kerja, mudah2an lancar karena
banyaknya permohonan pengajuan asuransi juga, polismu terbit. So, mulai hari
ini informasi apapun dari Prudential Indonesia akan saya sampaikan ke kamu.
Dan, pertanyaan, bantuan, atau apapun itu mengenai Prudential dan produknya,
juga asuransi lain dan produknya saya siap menjawab. Dan, siapapun itu
teman, tetangga atau kamu bertemu dengan seseorang yang membutuhkan
informasi, kesulitan klaim, kesulitan kordinasi dengan pihak rumah sakit,
silahkan menghubungi saya 24 jam.
Terima kasih untuk kepercayaan dan perkenankan saya untuk melayani dengan
segala kekurangan.
Topay
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Siang ini Prudential Indonesia meluluskan proposal pengajuan asuransi jiwa
kamu. Selamat ya, karena tidak semua calon nasabah diterima. Karena saya
selalu melaporkan jujur kesehatan calon nasabah saya hehehehe... Mau tau?
Ada banyak teman2 yg ditolak loh, premi mereka rata2 1juta keatas hehehe.
Kenapa ditolak, karena saya jujur melaporkan kesehatan masa lalu mereka.
Sekaligus saya melihat dengan mata kepala sendiri saat bertemu mereka. Kalau
ada ciri warna mata, bibir, atau kulit wajah yg tidak normal, saya akan
menanyakan kenapa. Semua itu saya tuliskan dan laporkan. Hasilnya: tidak
semua mereka diluluskan permohonannya untuk jadi nasabah. Kenapa saya harus
jujur? Agar setiap klaim nantinya berjalan dengan mulus. Apa artinya punya
asuransi kalau mereka sakit tidak bisa di klaim karena ternyata sakitnya
sudah lama. Prudential intinya, hanya mengklaim sakit setelah nasabah
bergabung di Prudential. Terhitung 14 hari kerja, mudah2an lancar karena
banyaknya permohonan pengajuan asuransi juga, polismu terbit. So, mulai hari
ini informasi apapun dari Prudential Indonesia akan saya sampaikan ke kamu.
Dan, pertanyaan, bantuan, atau apapun itu mengenai Prudential dan produknya,
juga asuransi lain dan produknya saya siap menjawab. Dan, siapapun itu
teman, tetangga atau kamu bertemu dengan seseorang yang membutuhkan
informasi, kesulitan klaim, kesulitan kordinasi dengan pihak rumah sakit,
silahkan menghubungi saya 24 jam.
Terima kasih untuk kepercayaan dan perkenankan saya untuk melayani dengan
segala kekurangan.
Topay
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Comments
Post a Comment