Skip to main content

Tes Uji Coba Alat Uji Kuisioner 2012

                                                                                                              Jakarta, November 2012

Kepada

Bapak.....

Ibu....

Di tempat

 

Perihal : Kuisioner Tesis S2

 

Salam Cinta Seluas Angkasa,

Perkenalkan terlebih dahulu nama saya, Petrus Hepi Witono dan bekerja di Periplus sebagai auditor retail Periplus Bookindo. Sambil bekerja, saya saat ini juga sedang menyelesaikan tahap akhir studi S2 Magister Manajemen di Universitas Trisakti, Grogol. Saya diwajibkan untuk mengadakan penelitian kecil kepada 200 responden. Dalam hal ini, kami memilih anda menjadi salah satu responden kami. Penelitian ini terkait dengan pandangan anda selaku konsumen saat berkunjung ke toko Periplus yang pernah anda kunjungi.

 

Kuisioner yang kami berikan dapat langsung dijawab, dikopi dan dikirimkan ke hepi@periplus.co.id . Sebagai wujud terima kasih, saya akan memberikan balasan hadiah melalui email anda dihari berikutnya berupa:

  1. Kamus Bahasa Indonesia-Inggris.
  2. Mengenal contoh bahan tes ujian psikotes ditempat kerja baru.
  3. 3 artikel motivasi dalam bentuk PDF.

 

Anda dapat simpan itu semua and THAT'S All FREE!!! Hadiah ini saya pastikan terkirim ke email anda pribadi. Demikianlah permohonan saya. Atas kebaikan hati dan dukungan anda, saya mengucapkan terima kasih. Anda dapat mengakses blog pribadi saya di www.lembutambun.blogspot.com

 

             Hormat saya,

 

 

 

 

 

 

        Petrus Hepi Witono 

 

Informasi Pemohon:

Email : hepi@periplus.co.id
Handphone 081905082435
Blog Pribadi www.lembutambun.blogspot.com

Retail Buku Import Singapura Periplus Bookindo 
Jl. Rawa Gelam IV / 9, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
Telp Kantor. 021 - 46821088 Ext.257 Fax. 021 - 4600177

 

KUISIONER

 

PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN

UNIVERSITAS TRISAKTI JAKARTA 2012

 

Text Box: Kepada Yth,  Bapak/Ibu/Sdr/Sdri,  Kami memohon bantuannya, untuk dapat berkenan mengisi kuisioner ini yang akan dipergunakan untuk tujuan suatu penelitian, guna keperluan penulisan ilmiah pada Program Pascasarjana Universitas Trisakti. Segala bentuk informasi yang diberiakan akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipublikasikan secara bebas. Atas kesediaan dan dukungannya, kami ucapkan banyak terima kasih.  Hormat kami

Bagian 1.

Beri tanda (x) pada jawaban aanda.

 

  1. Jenis Kelamin     :               [   ] Pria                                                 [   ] Wanita

 

  1. Usia                       :               [   ] 18-24 tahun                                  [   ] 25-34 tahun

[   ] 35-44 tahun                                  [   ] > 45 tahun

 

  1. Pendidikan         :               [   ] SMU                                                [   ] Sarjana

[   ] Lainnya..............

 

  1. Pekerjaan             :               [   ] Pelajar/Mahasiswa                    [   ] Pegawai Swasta

[   ] Pegawai Negeri                           [   ] Wiraswasta

[   ] Lainnya...............

 

 

 

Pernyataan untuk Confidence Benefit

Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

Saya lebih percaya pelayanan di toko akan dilakukan dengan benar

 

 

 

 

 

Kecemasan saya berkurang ketika saya membeli di toko  

 

 

 

 

 

Saya tahu apa yang diharapkan ketika masuk disana

 

 

 

 

 

Saya mendapatkan layanan terbaik dari penyedia layanan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pernyataan untuk  Special Treatment Benefit    

Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

Saya mendapatkan diskon atau spesial penawaran dimana kebanyakan konsumen tidak banyak peroleh.

 

 

 

 

 

Saya mendapatkan harga terbaik dibanding yang lain.

 

 

 

 

 

Penyedia layanan memberikan pelayanan kepada saya dimana tidak dilakukan kepada kebanyakan konsumen.

 

 

 

 

 

Saya diletakkan tinggi dalam daftar prioritas saat sedang sibuk.

 

 

 

 

 

Saya mendapatkan layanan cepat dibanding customer lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pernyataan untuk   Social Benefit  

Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

Saya dikenal oleh karyawan tertentu dari penyedia layanan

 

 

 

 

 

Saya familiar dengan para karyawan yang sedang melayani

 

 

 

 

 

Saya menjalin persahabatan dengan penyedia layanan

 

 

 

 

 

Penyedia layanan mengetahui nama saya

 

 

 

 

 

 

 

 

Pernyataan untuk  Information Benefit  

Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

 Saya mendapatkan informasi yang cukup dari penyedia layanan dan ingin mendapatkan informasi dari sesudahnya.

 

 

 

 

 

Saya mendapatkan tambahan pengetahuan dari produk yang ditawarkan. Hal ini akan menambah informasi saya untuk membuat keputusan membeli produk tersebut.

 

 

 

 

 

Saya diberikan informasi tentang produk yang ditawarkan oleh penyedia layanan.

 

 

 

 

 

Pernyataan untuk  Sharing Benefit

Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

Melalui keanggotaan, saya bisa berbagi pengetahuan dan bertemu peminat yang sama

 

 

 

 

 

Saya dapat mengkomunikasikan inspirasi yang didapat dan akan membagikannya pula jika ada pengalaman serupa kepada teman dan anggota lainnya

 

 

 

 

 

Saya bisa berkomunikasi dan berbagi pengalaman yang didapat serta membaginya kepada teman dan pelanggan lainnya

 

 

 

 

 

 

 

Pernyataan untuk  Functional Quality

Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

 Penyedia layanan memiliki sopan santun

 

 

 

 

 

Penyedia layanan diharapkan dapat membantu saya

 

 

 

 

 

Penyedia layanan memberikan perhatian secara personal kepada saya

 

 

 

 

 

Penyedia layanan memberikan pelayanan yang cepat kepada saya

 

 

 

 

 

Penyedia layanan memberikan perhatian secara individu kepada saya

 

 

 

 

 

 

 

Pernyataan untuk Technical Quality  

Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

Penyedia layanan memiliki pengetahuan untuk menjawab pertanyaan saya

 

 

 

 

 

Penyedia layanan paham apa yang sedang mereka diskusikan

 

 

 

 

 

Penyedia layanan menjalankan tugas mereka secara kompeten

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pernyataan untuk Relationships Quality

Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

Secara keseluruhan saya terpuaskan dengan penyedia layanan

 

 

 

 

 

Perasaan saya terhadap penyedia layanan ini sangat positif

 

 

 

 

 

Penyedia layanan ini bisa dipercaya

 

 

 

 

 

 

Penyedia layanan ini terpercaya

 

 

 

 

 

 

Hubungan saya dengan penyedia layanan merupakan sesuatu yang berkomitmen

 

 

 

 

 

Saya percaya bahwa penyedia layanan dan saya berkomitmen menjalin hubungan

 

 

 

 

 

 

 

Pernyataan untuk Word Of Mouth

 Pernyataan

Sangat

Setuju

Setuju

Netral

Tidak

Setuju

Sangat

tidak

Setuju

 Saya mengatakan hal-hal yang positif tentang penyedia layanan ini kepada orang lain.

 

 

 

 

 

Saya merekomendasi penyedia layanan ini kepada orang lain yang membutuhkan saran saya.

 

 

 

 

 

Saya mendorong teman dan relasi untuk melakukan kerjasama bisnis dengan penyedia layanan.

 

 

 

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Kode Kliring ( Clearing Code ) Bank BCA Dan Kantor Cabangnya Di Seluruh Indonesia

Branch Clearing Code - This field should include your 4-digit branch clearing code.  Ketika melakukan transaksi transfer uang secara electronic atau Electronic bank transfers, selalu dibutuhkan data akun bank secara lengkap sesuai rekening bank saat dibuat.  Selain nama lengkap ( sesuai rekening ) dan nomor akun bank ( account number ), juga dibutuhkan kode kliring ( clearing code ) dari bank yang bersangkutan.  Yang dimaksud kode kliring ( Clearing Code ) adalah sederetan kode angka, yang terdiri dari 7 digit angka. 3 digit angka terdepan merupakan kode bank yang bersangkutan. Sedangkan 4 digit angka sisanya merupakan clearing code dari branch utama bank.  Bagi anda yang kebetulan memiliki rekening di bank BCA, Daftar Kode Kliring ( Clearing Code ) Bank BCA danKantor Cabangnya Di Seluruh Indonesia yang berikut ini mungkin bisa membantu anda saat melakukan tr...

Saudara Kami tercinta Falensius Nango

Dear All, bagi teman-teman yang ingin menyumbangkan dana solidaritas untuk Saudara Nango dapat dikirimkan ke Bank BCA atas nama petrus hepi witono 8850579441 atw BRI 0927 01 001066 50 6. Jika sudah dilakukan transfer, mohon konfirmasi ke saya beserta nama dan jumlah yang disumbangkan. saya pastikan dana tersebut sampai ke tangan pihak Keluarga Nango. Terima Kasih luar biasa kepada Keluarga Besar Gonzaga dan para rekan angkatan yang begitu memberi dukungan dan perhatian. Saudara Nango kini dirawat di Rumah Sakit Suyoto, Bintaro, Lantai 4, nomor 406.