Jakarta, November 2012
Kepada
Bapak.....
Ibu....
Di tempat
Perihal : Kuisioner Tesis S2
Salam Cinta Seluas Angkasa,
Perkenalkan terlebih dahulu nama saya, Petrus Hepi Witono dan bekerja di Periplus sebagai auditor retail Periplus Bookindo. Sambil bekerja, saya saat ini juga sedang menyelesaikan tahap akhir studi S2 Magister Manajemen di Universitas Trisakti, Grogol. Saya diwajibkan untuk mengadakan penelitian kecil kepada 200 responden. Dalam hal ini, kami memilih anda menjadi salah satu responden kami. Penelitian ini terkait dengan pandangan anda selaku konsumen saat berkunjung ke toko Periplus yang pernah anda kunjungi.
Kuisioner yang kami berikan dapat langsung dijawab, dikopi dan dikirimkan ke hepi@periplus.co.id . Sebagai wujud terima kasih, saya akan memberikan balasan hadiah melalui email anda dihari berikutnya berupa:
- Kamus Bahasa Indonesia-Inggris.
- Mengenal contoh bahan tes ujian psikotes ditempat kerja baru.
- 3 artikel motivasi dalam bentuk PDF.
Anda dapat simpan itu semua and THAT'S All FREE!!! Hadiah ini saya pastikan terkirim ke email anda pribadi. Demikianlah permohonan saya. Atas kebaikan hati dan dukungan anda, saya mengucapkan terima kasih. Anda dapat mengakses blog pribadi saya di www.lembutambun.blogspot.com
Hormat saya,
Petrus Hepi Witono
Informasi Pemohon:
Email : hepi@periplus.co.id
Handphone 081905082435
Blog Pribadi www.lembutambun.blogspot.com
Retail Buku Import Singapura Periplus Bookindo
Jl. Rawa Gelam IV / 9, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
Telp Kantor. 021 - 46821088 Ext.257 Fax. 021 - 4600177
KUISIONER
PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN
UNIVERSITAS TRISAKTI JAKARTA 2012
Bagian 1.
Beri tanda (x) pada jawaban aanda.
- Jenis Kelamin : [ ] Pria [ ] Wanita
- Usia : [ ] 18-24 tahun [ ] 25-34 tahun
[ ] 35-44 tahun [ ] > 45 tahun
- Pendidikan : [ ] SMU [ ] Sarjana
[ ] Lainnya..............
- Pekerjaan : [ ] Pelajar/Mahasiswa [ ] Pegawai Swasta
[ ] Pegawai Negeri [ ] Wiraswasta
[ ] Lainnya...............
Pernyataan untuk Confidence Benefit
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Saya lebih percaya pelayanan di toko akan dilakukan dengan benar |
|
|
|
|
|
Kecemasan saya berkurang ketika saya membeli di toko |
|
|
|
|
|
Saya tahu apa yang diharapkan ketika masuk disana |
|
|
|
|
|
Saya mendapatkan layanan terbaik dari penyedia layanan |
|
|
|
|
|
Pernyataan untuk Special Treatment Benefit
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Saya mendapatkan diskon atau spesial penawaran dimana kebanyakan konsumen tidak banyak peroleh. |
|
|
|
|
|
Saya mendapatkan harga terbaik dibanding yang lain. |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan memberikan pelayanan kepada saya dimana tidak dilakukan kepada kebanyakan konsumen. |
|
|
|
|
|
Saya diletakkan tinggi dalam daftar prioritas saat sedang sibuk. |
|
|
|
|
|
Saya mendapatkan layanan cepat dibanding customer lain. |
|
|
|
|
|
Pernyataan untuk Social Benefit
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Saya dikenal oleh karyawan tertentu dari penyedia layanan |
|
|
|
|
|
Saya familiar dengan para karyawan yang sedang melayani |
|
|
|
|
|
Saya menjalin persahabatan dengan penyedia layanan |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan mengetahui nama saya |
|
|
|
|
|
Pernyataan untuk Information Benefit
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Saya mendapatkan informasi yang cukup dari penyedia layanan dan ingin mendapatkan informasi dari sesudahnya. |
|
|
|
|
|
Saya mendapatkan tambahan pengetahuan dari produk yang ditawarkan. Hal ini akan menambah informasi saya untuk membuat keputusan membeli produk tersebut. |
|
|
|
|
|
Saya diberikan informasi tentang produk yang ditawarkan oleh penyedia layanan. |
|
|
|
|
|
Pernyataan untuk Sharing Benefit
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Melalui keanggotaan, saya bisa berbagi pengetahuan dan bertemu peminat yang sama |
|
|
|
|
|
Saya dapat mengkomunikasikan inspirasi yang didapat dan akan membagikannya pula jika ada pengalaman serupa kepada teman dan anggota lainnya |
|
|
|
|
|
Saya bisa berkomunikasi dan berbagi pengalaman yang didapat serta membaginya kepada teman dan pelanggan lainnya |
|
|
|
|
|
Pernyataan untuk Functional Quality
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Penyedia layanan memiliki sopan santun |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan diharapkan dapat membantu saya |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan memberikan perhatian secara personal kepada saya |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan memberikan pelayanan yang cepat kepada saya |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan memberikan perhatian secara individu kepada saya |
|
|
|
|
|
Pernyataan untuk Technical Quality
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Penyedia layanan memiliki pengetahuan untuk menjawab pertanyaan saya |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan paham apa yang sedang mereka diskusikan |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan menjalankan tugas mereka secara kompeten |
|
|
|
|
|
Pernyataan untuk Relationships Quality
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Secara keseluruhan saya terpuaskan dengan penyedia layanan |
|
|
|
|
|
Perasaan saya terhadap penyedia layanan ini sangat positif |
|
|
|
|
|
Penyedia layanan ini bisa dipercaya
|
|
|
|
|
|
Penyedia layanan ini terpercaya
|
|
|
|
|
|
Hubungan saya dengan penyedia layanan merupakan sesuatu yang berkomitmen |
|
|
|
|
|
Saya percaya bahwa penyedia layanan dan saya berkomitmen menjalin hubungan |
|
|
|
|
|
Pernyataan untuk Word Of Mouth
Pernyataan | Sangat Setuju | Setuju | Netral | Tidak Setuju | Sangat tidak Setuju |
Saya mengatakan hal-hal yang positif tentang penyedia layanan ini kepada orang lain. |
|
|
|
|
|
Saya merekomendasi penyedia layanan ini kepada orang lain yang membutuhkan saran saya. |
|
|
|
|
|
Saya mendorong teman dan relasi untuk melakukan kerjasama bisnis dengan penyedia layanan. |
|
|
|
|
|
Comments
Post a Comment